Rabu, 06 Februari 2013

Puisi ala Maba Analis


Tiap jam menit dan detik
Terus dan terus berjalan
Tanpa akhir
Tiada henti

Layaknya oksigen yang kita hirup setiap hari
Layaknya karbonoksida yang menyesakkan dada tiap ku lihat dirimu

Terkadang aku lelah,
Aku ingin seperti Akuaregia yang bisa mengoksidasi Emas
Aku juga ingin seperti Aquades yang bisa berguna buat siapa saja, untuk dibuat apapun itu

Terkadang aku ingin marah, dan merah seperti Eter
dan ga akan terlupakan untuk seumur hidup layaknya Autoclave

Hidup memang tak seindah yang kita inginkan
Ketika kita merasa jatuh cinta
Jatuh jatuh
Sakit sakit yang akan kita rasakan
Seperti sakitnya ketika tertuang asam sulfat pekat
yang akan terus dikenang

Aku malu
ya aku malu
Ketika kamu datang seperti suara autoclave
Aku ingin menanam semua rasaku, seperti menanam sebuah bakteri pada media
yang tumbuh karena memang kau butuhkan




2 komentar:

  1. hahahah,,
    emang udah gede qoniii, kan udah 19 tahunnn :P
    tapii, masih belum punya KTP -_-

    BalasHapus